Mencoba mencari tahu bagaimana menangani dunia periklanan, promosi, dan komunikasi dengan publik untuk menghasilkan arahan bisa membuat frustrasi. Jika Anda menuju ke arah yang salah, tingkat konversi Anda akan rendah dan keuntungan akan berkurang. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memperhatikan apa yang akan disampaikan artikel ini kepada Anda.
Untuk menghasilkan prospek bagi perusahaan Anda, buat penawaran kepada orang-orang. Penawaran tersebut dapat berupa ebook gratis, newsletter, kupon atau bujukan lainnya. Pastikan itu bernilai tinggi dan relevan dengan audiens khusus Anda. Saat Anda membuat penawaran yang menggiurkan, Anda akan menghasilkan banyak prospek bagus.
Lihat kampanye bayar per klik untuk menghasilkan prospek. Tempat pertama yang dikunjungi kebanyakan orang untuk mencari peluang bisnis adalah Google. Jika Anda tidak berada di halaman 1 secara organik untuk istilah pencarian biasa yang mereka gunakan, maka Anda harus membayar untuk berada di sana. Anda hanya dikenakan biaya jika orang mengklik iklan, jadi ini adalah cara terbaik untuk membangun kesadaran merek juga.
Bisakah Anda mengajari penduduk setempat tentang apa yang Anda lakukan? Misalnya, jika Anda adalah bagian dari kampanye pemasaran multi-level, Anda dapat menjalankan kelas gratis yang mengajari orang-orang cara menjual produk atau bahkan memberi tahu mereka tentang bagaimana mereka dapat melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan dalam membangun downline Anda.
Targetkan orang yang melihat barang gratis sebagai bagian dari upaya menghasilkan daftar Anda. Meskipun memberikan sesuatu biasanya tidak langsung menghasilkan uang untuk Anda, akan ada banyak orang yang siap dan bersedia mendaftar untuk mendapatkan barang gratis tersebut. Pisahkan daftar ini dari daftar Anda yang lain, tetapi sertakan daftar ini di semua kampanye Anda yang akan datang.
Apakah Anda merasa dapat mengambil saran dari artikel ini dan mengubahnya menjadi prospek baru untuk bisnis Anda? Saatnya untuk membawa penjualan Anda ke tingkat yang baru dengan benar-benar menggali dan mendorong alat promosi Anda dan semua yang termasuk dalam bisnis Anda untuk menemukan pelanggan tersebut. Anda dapat melakukannya dengan usaha yang terfokus.
Sumber : https://uma.ac.id/